Home » , » DMD Chip Infocus, Harga DMD original, Jual DMD Chip infocus

DMD Chip Infocus, Harga DMD original, Jual DMD Chip infocus

Written By lampu lcd murah on Rabu, 08 Juli 2015 | 21.40

Jual DMD Chip Infocus Tampilan projector bintik-bintik putih itu artinya DMD Chip nya yang rusak. Ciptadatamedia Menyediakan semua kebutuhan sparepart projector termasuk jual DMD Chip.

ciptadatamedia adalah perusahaan yang melayani jasa perbaikan ( repair) dan perawatan LCD Projector. Service projector untuk berbagai merek dan tipe Termasuk untuk teknology DLP di mana teknology ini sangat rentan di DMD Chip nya yang di tandai dengan tampilan berbintik putih.

Tersedia suku cadang termasuk DMD Chip dan lampu atau bulb pengganti multimedia projector yang menggunakan DLP Technology dan LCD Projector dengan berbagai jenis, model dan berbagai tingkat kecerahan ANSI Lumens. Dikerjakan secara professional dan teliti oleh teknisi yang handal.

Jangan biarkan LCD Projector anda terkena DMD Chipnya, segera lakukan pengechekan berkala . Beberapa merek LCD Projector yang dapat kami perbaiki :

Acer LCD Projector, BenQ, Boxlight, DELL, EIKI, EPSON, hp LCD Projector, HITACHI Projector, InFocus LCD Projector, MITSUBISHI Projector, NEC, Optoma, Panasonic, SANYO LCD Projector, SHARP, LCD Projector SONY, TOSHIBA, ViewSonic, VIVITEK, 3M LCD Projector.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar











jual infocus panasonic murah






Jual infocus nec murah







Jual proyektor viewsonic murah



Diberdayakan oleh Blogger.
 
Pusat Lampu LCD Infocus Original murah di Jakarta
Proudly powered by ciptadatamedia